Nomor HP Verrys

Sabtu, 27 Desember 2008



     

         Sesuatu itu mungkin terjadi, dan sesuatu telah terjadi padaku. Banyak temanku bilang kok aku segitunya ya ngefans sama anak kecil yang satu ini. kalau ditanya seperti itu, aku juga tidak tahu. perasaan itu tiba-tiba saja muncul dan membuatku melakukan tindakan yang kalau dilihat oleh kacamata teman-temanku disini, aku benar-benar berlebihan. tapi semua ini memberikanku sebuah pelajaran yang berharga bahwa ternyata kita bisa melakukan sesuatu yang kita inginkan.
          Waktu itu pertama kalinya aku melihat wajah manis nan cute ini di layar sebuah bioskop. aktingnya benar-benar membuatku terpukau. suara merdunya membuatku melayang. lagak yang sok keren membuatnya terlihat keren. aku langsung menyukainya. kalu dilihat lebih lama, wajahnya ternyata manis juga walau aku tak pernah mencicipinya :D.
          Selesai menonton Laskar Pelangi, wajah Verryslah yang selalu terngiang-ngiang di otakku. ingin rasanya memiliki adik sepertinya. cool, keren, manis, dan sedikit berantakan. hal ini mendorongku untuk mengenalnya lebih dalam hingga aku selalu mencari info-info tentangnya di internet. aku mulai mengoleksi photo-photonya layaknya seperti orang-orang yang mengumpulkan photo-photo idolanya. inginnya bisa bertemu anak ini. inilah perasaan kecil yang sering keluar dari lubuk hatiku. namun, aku tahu bahwa untuk bertemunya hal itu tidaklah mungkin.



          suatu saat, aku menemukan sebuah site dimana penggemar-penggemar Verrys yang ternyata mengalami hal yang sama denganku berkumpul jadi satu. ternyata, banyak sekali yang ngefans berat dengannya. sampai di suatu forum, aku menemukan topik tentang orang-orang yang memiliki nomor hapenya Verrys. what? benar-benar membuatku shocked dan otakku tiba-tiba menggerakkan tubuhku untuk menelusuri link demi link demi mendapatkan nomor hape verrys tersebut. ternyata, mereka yang punya nomor hape verrys tidak mau memberitahu demi kenyamanan dan ketentraman verrys. sedih rasanya dan hal itu bagiku tidak adil. namun, kepelitan mereka tidak membuatku berhenti untuk terus bisa mendapatkan nomor hape verrys seperti mereka.
           Perjalanan panjang kulalui hingga di penghujung perjuanganku, aku mulai putus asa. aku tidak bisa mendapatkannya hingga kuputuskan aku ingin melupakannya. namun, tiba-tiba seseorang memberikanku nomor hapenya syukur, salah satu pemain juga di Laskar Pelangi. aku disarankan untuk menghubunginya dan menanyakan nomornya Verrys. dengan modal pinjem hape kawan, aku pun melakukan saran temanku tersebut. hasilnya? tak ada balasan. aku sudah merasa tidak mungkin untuk mendapatkannya. namun suatu ketika, saat itu tepat di hari minggu yang bertepatan dengan hari dimana orang-orang berpuasa arofah, dimana doa doa dan harapan-harapan akan mudah Tuhan kabulkan, aku menerima sebuah message di sebuah alat elektronik. teman mayaku di internet, mengirimiku sebuah pesan yang berisi beberapa digit nomor dan itu adalah nomornya Verrys. aku langsung tersentak kaget tak percaya mendapatkannya dan berlonjak-lonjak girang. sekarang, tinggal menekan beberapa digit nomor tersebut aku bisa ngobrol dengan verrys.
          Bukan ada maksud apa-apa sih menceritakan hal ini. awalnya, aku tak pernah terpikir bisa memiliki nomornya anak kecil ini saat melihatnya di layar lebar karena aku merasa hal tersebut tidaklah mungkin. namun ternyata, walau dibatasi oleh sebuah layar kaca, aku bisa dengan mudah menghubunginya dan aku bisa berkomunikasi dengan anak ini. tinggal modal pulsa dan hape. namun apa daya, asrama tak membolehkan membawa hape hingga nomor tersebut hanya bisa kupandang.
          Tak ada sesuatu yang tidak mungkin, tapi memang tak ada sesuatu yang mudah. seperti katanya pak Yusna "nothing is easy, but nothing is imposible"
          Inilah hidup, tak ada sesuatu yang didapatkan semudah membalikkan telapak tangan. laluilah hidup kita dengan penuh perjuangan, tapi jangan mencontoh perjuanganku di atas ya karena sebenarnya hal diatas bukanlah tujuan hidup kita yang sebenarnya. tak ada gunanya juga jika kita bisa memiliki nomor hape anak itu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

boLeh minta nomernya verrys ga????

makasih...

Mengenai Saya

Foto saya
Apalah arti sebuah nama, tapi ternyata nama sangatlah berarti. siapa nama anda dan bisa jadi kehidupan anda adalah seperti nama anda,,,

Entri Populer

Followers

Daftar Blog Saya