Saya kembali

Sabtu, 18 Desember 2010

Seakan merasa telah mendzholimi blog, maka akhirnya sayapun memutuskan kembali mengurusnya. Karena begitu gapteknya saya, lupa paswordnya lalu benar-benar meninggalkannya begitu saja. padahal mbah blog dan mbah gmail sudah sangat baik hati sekali menyediakan fasilitas jika lupa pasword. ah, diriku ini,,

Blog oh my blog,, sesungguhnya dirimu punya kenangan tersendiri dihatiku,, hho,, membuatmu demi tugas TIK,, sangat melekat dihati.

Tapi tenang my blog,, sekarang diriku niat mengurusimu, kali ini bukan karena tugas TIK lagi, bukan demi nilai itu lagi, tapi demi diriku sendiri (heee??? apa bedanya jadinya??)

Ah, tak pentinglah itu my blog,, sebenarnya diriku hanya ingin menulis dan terus menulis,, karena diriku sering terinspirasi dari tulisan orang-orang,, sp tw apa yang kutulis dapat menjadi inspirasi juga bagi yang membaca, berharap tulisan itu bermanfaat walau minimal manfaatnya adalah menghibur,,

baiklah, sebenarnya dalam posting ini saya cuman ingin mengatakan

OKE<< SAYA KEMBALI<<<<<

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Apalah arti sebuah nama, tapi ternyata nama sangatlah berarti. siapa nama anda dan bisa jadi kehidupan anda adalah seperti nama anda,,,

Entri Populer

Followers

Daftar Blog Saya